Putri

Tadi tiba-tiba denger Bapan bilang ke Sekar, “Iya siap, Tuan Putri!” Seketika keinget jaman dulu ada yg suka manggil pake tuan putri .. (even my dad never call me “tuan putri” wkwk) But, just like I forgot how it feels when he said, “aku sayang kamu”, I forgot that he ever said to me that … More Putri

Cheesy

An empty space, my empty heart. Since three years ago, every 4th in every month is a special day for me. I’m kinda sad to celebrate this special day alone haha but I always remind myself that I’m blessed to get your enormous and genuine love. Thanks for always having my back, be friend with me … More Cheesy

#EveryDAY6

Assalamualaikum! Akhirnyaaa tiba saatnya diriku untuk review semuaaaa lagu DAY6 di seri #EveryDAY6 (cailah seri) dari Bulan Januari ampe Bulan Juni ini! AAAAAAA I’m very excited about this pooooooost~ cause because, ga kerasa aja DAY6 udah ngeluarin total 12 lagu dari awal taun ampe pertengahan taun 2017 ini. Mau itu title track atau side track, DAY6 ga pernah … More #EveryDAY6

Kaasstengels

Assalamualaikum~ Waaaa Asti produktif yaah udah ngepost lagi wkwk mumpung lagi liburan dan masi inget bahan apa aja yang mau di bahas di sini DAAAAAN sebelum berpisah sama laptop nih karena minggu depan diriku mudik ke Kutoarjo-ku tercintaaaa ❤️ sebenarnya bisa-bisa aja si bawa laptop, cuma aku ngerasa ribet aja karena mudik kali ini bakal naik kendaraan … More Kaasstengels

Nastar

Assalamualaikum! Whoaaaa udah lama lama lama lama banget kita ga ketemu! Terakhir kali post kapan yaa? Ampe lupa nih padahal banyak banget yang mau dipost, yang mau diomongin, yang mau diceritain, yang mau disharing sama temen-temen semuaaa, tapi aku lupa jugaak WKWKWK Actually (mo curhat bentar aja yak) semester 4 ituuu ga seberat semester 3 tapi …. hectic aja … More Nastar

Arrangement

I didn’t realize the tears that I’m holding in, are welling in my eyes. I cry. Are you listening to my voice? Are you listening right now? Are you listening to this confession for you? Are you listening to my heartbeat? It calls you whenever it wants to. I never mean to forget you, but … More Arrangement

Band

Assalamualaikum semuaaaaa~ Apakabar? Semoga pada sehat-sehat yaaak di tahun baru 2017 ini yuhuuu~ semoga tahun ini bisa lebih dan semakin berkah dari tahun sebelumnya. Semoga ditahun ini Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan kemudahan pada kita semua untuk menjalankan kewajiban kita sebagai manusia di muka bumi iniiii aamiin ^^ Pas banget di momen tahun baru … More Band