Kita

Assalamualaikum, halo halooooo~ Seneng deh bisa punya kesempatan buat posting post baroee~ sosoan yak kayak aku sibuk aja ūüôā wkwk tapi sekaraaang aku sudah selesai dengan kesibukkan semester 3 ini WAHAHAHA! Alhamdulillah, hari ini¬†merupakan hari terakhir aku menjalani Ujian Akhir Semester 3 ^^ Sekaraang tinggal ikhtiar dan menunggu hasil.¬†Actually, aku ga puas sama kinerjaku selama … More Kita

Outrange (Pt. II)

Assalamualaikum geeeengs ^^ Ketemu lagi sama si aku yang entah¬†kenapa masih pengen ngepost setelah post “Kesah” rilis WKWKWK apakabar eh kaliaaan? Sehat kaan? Semoga pada sehat yee kan mau UAS :’) Oiyaah aku mau ngelanjutin nih post-ku yang tertunda part¬†2-nya, yaitu¬†OUTRANGE!¬†Moga kalian masih punya excitement¬†yang sama kayak aku yaah padahal ni kejadian udah 5 bulan … More Outrange (Pt. II)

Kesah

Assalamualaikum kawan-kawan¬†tercintaaaaah~ Astaga sudah lama sekali sejak Indonesia merdeka 71 tahun yang lalu, aku baru munchul lagi sekaraaang¬†WKWKWK okesip ini¬†permulaan yang agak lebay, tapi emang bener kan yah aku udah lama ga ngepost lagi setelah Bulan Agustus 2016 kemaren. Semua ini dikarenakan jadwal masuk kuliah yang dimajuin jadi Agustus akhir secara tiba-tiba (padahal awalnya bangga … More Kesah

Outrange (Pt. I)

Assalamualaikum semuanyaaa, bertemu lagi dengan aku hehee~ Ya ampun, udah lama banget yak aku ga posting di wordpressku tercinta ini :’) hiks aku sedang mager-magernya menjalani liburanku yang ga ada manfaatnya sama sekali ini LOL aku harusnya daftar nyetir mobil, tapi aku lupa terus buat latihan, yasudahlah apes deh :’) Oiyaaa, sekarang aku mau berbagi … More Outrange (Pt. I)

Semacam

Assalamualaikum. Pagi tadi, semifinal Euro 2016 yang terakhir adalah pertandingan antara German dan France. Aku, yang habis menjalani perjalanan mudik sekitar 18 jam perjalanan, tidur lelap dan ga bangun saat pertandingan berlangsung pukul 2 pagi waktu Indonesia Barat. Aku, yang kecewa ga bisa nonton, langsung bertanya pada rekan sejawatku yang hobinya main bola, main PES, … More Semacam

Kamu

Assalamualaikum teman-teman wordpress-kuuuw, apa kabar? Semoga kalian baik-baik aja, sehat-sehat, dan selalu dilindungi oleh Allah SWT! Aamiin ūüėĀ Alhamdulillah apdet lagi neeeh setelah sekian lama diriku off dan sibuk UAS. Kini aku sudah liboooeeer ampe Septembeer *playing September by Earth Wind Fire* AHAA ūüėā Sekaraang diriku akan nge-wordpress¬†dengan membawa sebuah kisah yang menurutku bahagia berujung … More Kamu

Luka

Asssalamualaikum! Alhamdulillah yaaa sudah hari Jumat. Lagi mau curhat-curhat dikit nih¬†di wordpress-ku yang tertjintah ini~ Jumat kemaren posting, Jumat ini ngepost lagi, PRODUKTIF WUHUU~ bukan berarti aku ga ada tugas yak, tugasku ¬†numpuk abeeez ga selesai selesai -_- Aku ngerasa¬†kalau aku lagi butuh temen cerita. Yaaaa biar ga sepi-sepi amat laah kostanku ini. Kadang suka¬†ngerasa … More Luka