Kamu

Assalamualaikum teman-teman wordpress-kuuuw, apa kabar? Semoga kalian baik-baik aja, sehat-sehat, dan selalu dilindungi oleh Allah SWT! Aamiin 😁

Alhamdulillah apdet lagi neeeh setelah sekian lama diriku off dan sibuk UAS. Kini aku sudah liboooeeer ampe Septembeer *playing September by Earth Wind Fire* AHAA 😂 Sekaraang diriku akan nge-wordpress dengan membawa sebuah kisah yang menurutku bahagia berujung tragis WKWKWKWK gak deng, itu lebay -_- Sebenarnya kurasa belum ada ujungnya sih, karena ujungnya kita ga akan tau bakal kayak gimana daaaaaaaaaan ya oke cukup prolognya, mari kita mulaaaaai~

Jadi gini mentemen semuaa, aku punya seseorang yang aku sangat, sangat, sangat suka. Mau tau siapaaa? Kukasih tau yaak WKWKWK nih nih, namanya “Kamu”. Aku dan si Kamu ini udah kenal cukup lama dan kami dulu sempat jadi teman sekelas waktu SMA. Kamu ini orangnya cuek, sombong, sosoan, nyebelin, dan banyak lagi. TAPI si Kamu ini pinter dan baik banget, kalian wajib kenal ama Kamu!

Kamu suka banget ama band-band 60 dan 90an, Kamu suka baca komik apalagi One Piece (sotoy, seingetku ini komik terlengkap selain Slam Dunk dan komik-komik lain yang Kamu punya, atau aku salah? hmmm), Kamu juga suka tidur di kelas dan aku juga tau kalau kamu emang kebluk. Kamu ini males-malesan orangnya, menurutkuuu. Mungkin bukan males ya, tapi lebih ke woles bangeeet, beda ama aku yang rusuh AHAHA. Kamu jago main gitar, keren bet kalau lagi main gitar. Gantengnya keluar wkwk tapi lebih ganteng kalau Kamu lagi belajar dan lagi serius ngerjain soal-soal ehehe. Eh btw, susah juga ya describe Kamu. Aku kenal Kamu udah lamaa, ampir 5 tahun deh. Tapi, masi belum bisa describe kamu secara utuh, hampura yaaak ehee ^^v

Jujur, dari SMP, malah dari SD, aku jarang suka sama orang. Jarang banget, ampe kayaknya ga pernah. Sekalipun pernah, aku buang jauh-jauh perasaan itu. Karena aku beranggapan, aku yang lusuh gini bisa apa … ini serius, bukan merendah 😒

Pas awal ketemu Kamu pun, aku ga ada rasa apa apa. Ya paling pengen deket aja biar jadi temen, sama kayak ke orang-orang lain di kelas. Eh pas di kelas tuh entah kenapa aku ama Kamu lumayan deket nih. Cukup sering aku dan Kamu sekelompok 😊

Trus aku lupa pertama kali aku sadar suka sama Kamu tuh kapan WKWKWK yang aku inget waktu itu lagi ada pelajaran tambahan yang disebut BTAQ. Tadarus Al-Quran gituuw. Kalau gasalah tuh aku minjemin sesuatu ke Kamu atau Kamu tuh minta jawaban sesuatu ya? Aku lupa WKWKWK trus Kamu bilang kalau aku tuh perempuan yang baik banget. YES INI ADALAH PERTAMA KALINYA MUNCUL RASA SUKA AKU KE KAMU 😏💞 dan tentu saja aku berusaha buat nutupin dan selalu mikir “Udaaah As, jangan ngarep, suka sih suka, tapi temenan aja dulu laah. Inget, kamu ga cantik dan ga punya apa-apa buat dibanggain”.

Truuus yaah ada temen sekelasku getoo yang jealous abis akan kedekatan aku dan Kamu. PADAHAL YAH, aku dan Kamu tuh bener-bener cuma temenan. Titik. Sama aja kayak aku dan temen sekelas lainnya. Tapi, si temenku yang jealous ini ngerasa kalau si Kamu suka sama aku dan si aku suka sama Kamu. HMMM -_- kayaknya si cewe ini tau kalau aku sering sms-an sama si Kamu dan mungkin diantara semua cewe di kelas, cuma aku yang berani ngehadepin kecuekan seorang Kamu 😆

Si Kamu ini primadona di sekolahaan WKWK abis ganteng sik, ganteng banget! Si Kamu tuh emamg disukain ama banyak cewe di sekolaaaah 😂 Duh ada seorang cewe yaah dan si cewe ini seangkatan ama aku dan Kamu. Cewe ini tu yaak blak blakan banget suka ama si Kamu. Eh btw punten yaa cewe yang ngerasa lagi aku omongin, aku cuma mau cerita doang dan ya kalau mau kesel silahkan tapi yaudah aku mau lanjut cerita.. 😪

Aku tau kok, si Kamu ini ngerasa risih gituu kalau tiap balik ada yang manggil-manggilin dari lantai 2 sekolah (kelasku dan Kamu di lantai satu), trus udah ada beberapa guru yang tau kalau si cewe itu ngeceng si Kamu, jadi weeh suka diungkit-ungkit kalau lagi belajar di kelas. EH IYA! Aku ama beberapa teman cewe yang udah cukup dekat ama si Kamu kadang suka di dinginin ama si cewe itu WKWKWK mungkin ini hanya perasaan kami saja, tetapi yaaak lucu aja ya kenapa harus segitunyaa gitu HAHAHAHA OKE GA PENTING.

Trus si Kamu ini sama si aku, udah sering main bareng. Bertiga. Aku, Kamu, dan satu cowo ini suka nonton bareng gitu dan mungkin ya karena aku rada kayak anak cowo, jadi aku lumayan gampang temenan ama cowo.

Aku seneng pake banget tiap bisa jalan sama si Kamu. Kamu dan aku dan satu temen cowo itu sering main bareng ampe kelas dua SMA. Tapi, pas taun ajaran kedua aku udah ga sekelas ama Kamu. Kadang aku suka ke kelas Kamu buat sekedar ngobrol. Modus sii sebenarnya wkwkwk tapi hebat ya aku, bisa nutupin rasa suka aku ke Kamu. Prinsipku ga berubah kok dari kelas satu, kalau aku ga punya sesuatu yang bisa bikin Kamu bangga. Apalah aku. Jadi, syukur banget aku bisa kenal, deket, dan mungkin bisa Kamu percaya. Ya. Percaya. Aku pengen banget Kamu percaya sama aku. Doaku ga muluk-muluk kok tiap shalat, cuma pengen Kamu percaya sama aku. Yaaaa selain doa untuk orang tua, ya aku doa itu jugaaa hehe 😁

Kelas dua SMA aku lalui dengan cukup malu-malu tiap ketemu sama Kamu. Aku ga berani nyapa Kamu wkwk padahal yaaa biar ga ketahuan aku suka Kamu adalah tetep maintain kalau emang ga ada apa apaa. Aku sama Kamu juga masi suka chat. Aku yaak berusahaa nyelesain semua LKS-ku, tugas-tugasku, biar ada alesan buat ngobrol, bantuin Kamu, dan bisa ketemu Kamu. AHAHAHAHA. Di sini aku belajar kalau lagi suka ama orang tuh dipake energinya buat hal yang bener-bener. Kayak ini, aku jadi semangat nugas demi Kamu. Demi nilai juga si ehee 😳 eh tapi berhasil loh, Alhamdulillah aku bisa maintain hubungan aku ama Kamu karena tugas-tugas ituu 😄 Alhamdulillah 😄

By the way, aku itu tipikal orang yang gamau orang lain tau hal-hal pribadi aku. Tentang cowo yang aku suka, termasuk hal pribadi. Wah pribadi banget itu maah 🙊

Hingga suatu hari, aku dan teman cewe yang aku percaya banget dari semua teman cewe SMA-ku, makan siang di McD. Selagi nunggu hujan, kami main permainan yang ada di kertas nampan McD itu. Mainannya kayak ular tangga gitu, tapi dibeberapa kotak kayak ada suruhan-suruhannya gitu. Aku dan temenku ini sepakat kalau tiap suruhan kita jawab bareng-bareng. Pas kebagian aku jalanin pionku, pas banget berhenti di kotak yang tulisannya, “Siapa orang yang lagi kamu suka?”.

Ya aku mau tidak mau harus menjawab. Awalnya mau bohong lagi ga ngeceng siapa-siapa. Tapi, aku ngerasa aku ga bisa bohong sama temenku ini. Aku udah percaya sama dia dan ya, ini mungkin bisa jadi salah satu pembuktian kalau aku menaruh rasa percayaku sama dia. Aku pun bilang pada dia kalau aku suka Kamu. Dia kaget. Kaget. Kaget dan ga percaya. Dan yang buat aku deg-degan lagi, aku takut kalau dia juga ngeceng orang yang sama. Alhamdulillah-nya engga 😢 Aku gatau dia menutupi atau engga, tapi Insya Allah aku percaya kalau temenku ini emang ga ngeceng Kamu. Aku juga yakin kalau temenku ini jujur ama aku siapa yang dia keceng. Alhamdulillah seengaknya ada yang mendukungku menyukai si Kamu 🙌 Makasii yaaah~ Tapi ya, rahasiaku terbongkar.

Ah, cepat atau lambat juga pasti semua orang bakal tau, kalau aku suka Kamu.

Ketika UAS kenaikan kelas dua ke kelas tiga, aku sebangku sama teman seperjuangan waktu SMP. Wah udah ibarat abang deh tu orang. Aku lupa kita ngomongin apa sampai akhirnya dia nanya aku lagi ngeceng siapa dan memaksaku (EHEHEH) untuk memberitau dia aku suka sama siapa. Aku kasi tau aja, kalau cowo yang aku suka itu sepemikiran ama aku, suka banyak hal yang sama dengan aku, dan kalau diajak ngobrol nyambung. Dia langsung ngurutin semua nama cowo yang aku dan dia kenal. Hingga akhirnya ada Kamu diurutan tersebut. Dengan menyebut Bismillahirrahmanirrahim, aku menganggukkan kepalaku dan menyebut Kamu sebagai orang yang aku suka. YAAAAAAA dia pun sama, terkaget, seperti teman ceweku yang tadi kuceritakan 😹 Ah, malu aku kalau udah begini >< si abangku ini, siap membantuku mencari info tentang Kamu dan mungkin mencoba yaa dikit dikit mendekatkan aku dan Kamu.

Lanjuut pada suatu saat di mana ada makrab ekskul. Aku dan Kamu dipertemukan dalam satu divisi yang sama. Aku dan Kamu sering ngobrol, chatting, dan sangat menyenangkan sekali ketika makrab ekskul aku bisa berangkat sama Kamu. Cukup sering menghabiskan waktu dengan Kamu dan pulang dengan Kamu juga hehee. AH, aku pun berterimakasih kepada Sena, adikku tertjinta. Kalau ga ada dia, mungkin aku dan Kamu juga ga bisa sedeket itu hehee 😸

Oiya, apa si Kamu tau? Aku udah sering galauin Kamu dari kelas satu. Sebelum ada aplikasi LINE dan Path, aku hanya bergantung pada Twitter. Twitter sangat berjasa sekali untukku buat ngepoin Kamu. Dari cuitan Kamu di twitter seengaknya aku tau kamu masih hidup 😂 tapi … Kamu jarang banget on Twitter -_- Yasudahlaah pupus pupus.

Hingga akhirnya muncul Whatsapp dan LINE. Dulu, setelah jaman SMS berakhir, aku dan Kamu sering Whatsappan. Kayaknya sebelum Kamu ganti handphone dari Nokia yang qwerty putih, Kamu dan aku pernah Whatsappan. Trus Kamu ganti ke Nokia yang touch, and what we call that phone? Windows Phone? 😐 Ya itulah ya. Kamu dan aku lanjut Whatsappan dan akhirnya beralih jadi LINE-an. Seru banget dah tuuu jaman LINE-an, aku muluuu yang mengawali chat WKWKWK malu-maluin yaak, cewe apaan aku (pasti itu pikiran kaliaan gadis-gadis yang membaca post inii 😑padahal aku emang tiap chat si Kamu kalau lagi nanya tugas aja  HEHE). Eh, muncul lah Path di Windows Phone. Aku sering rekomendasiin Kamu tentang app ini, karena kalau Kamu mau berbagi lagu yang kamu suka atau kamu denger, ini bisa jadi app yang tepaat. Aku juga udah pake Path lama bangeet, maklum android hehe 🙊

Trus karena Path tuuh bisa liat siapa aja yang ngeliat moment yang kita bikin, aku sering banget nge-stalk Kamu lewat viewers momentku. Kalau gak, ya aku stalk lewat viewers moment orang yang temenan sama Kamu dan aku 😂 Waaa seru deh, seneng banget kalau kamu ada di viewers itu. Apalagi dulu kalau masuk ke Home orang lain di Path itu tuuh bakal ketahuan karena ada notif visitnya. Jadi kalau aku mau kepoin kamu, aku pasti ngeliat dari viewers. Dari viewers itu laah yang bisa bikin aku tau, “Alhamdulillah, Kamu on dan masi hidup” WKWKWK ^^

Thanks to LINE yang bisa menghubungkan aku dan Kamu. Karena setelah makrab, kita sering ngobrol lewat LINE. OBROLAN YANG PALING SERING DIBAHAS ADALAH LONJAKAN MOOD WKWKWK Kamu juga udah ga menutup diri ke aku, Kamu sering cerita ke aku tentang diri Kamu dan begitupun aku. Seneng asliii deh, pertanda Kamu udah mulai percaya sama aku. Berasa doaku selama ini akhirnya dikabul Allah SWT, Alhamduliilah :’)

Karena sedang libur, aku suka begadang dan ya, hobi Kamu begadang. Oh, Kamu bilang begadang itu bukan hobi. Kamu bilang kalau Kamu bisa tidur pasti Kamu ga akan begadang 🙂 wkwkwk Kamu ga bisa tidur karena mikirin sesuatuuu, galau gitu ceritanyaaa (walaupun kamu bilang cuma ngikutin trend galau ^^ ). Trus pake gamau cerita ke aku soal kegalauan Kamu, katanyaa Kamu belum bisa cerita karena belum mateng. Kocak memaaang~

Kamu perhatian banget sama aku. Serius, itu aneh banget. Karena kayak yang ga mungkin aja wkwk pernah aku apdet Path lagi nonton sesuatu sekitar tengah malam atau jam 1-2an, trus tiba-tiba si Kamu ngechat aku dan bilang “Tidur sti, nanti flu”. Yak benar, aku kalau begadang semalem pasti bersin-bersin yang berujung flu semingguan, lemah memang -_- Gilaak pake diingetin segala deh ama si Kamu, pokonya aku jadi seneng banget. Dobel gitu loooh, dipercaya kamu aja udah bikin seneng, ini … dikasih perhatian … terbaik memaaang! 🏆🏆

Sempet waktu itu lagi ditengah-tengah chatting seruu, tiba-tiba si Kamu ini bilang “Sori Sti” dan menghilang sampai besok paginya .. DISITU aku sangatlah binguuuung. Aku langsung mikir aku salah ngomong apa ampe Kamu jadi gitu, ampe Kamu off, ampe Kamu minta maaf. Besoknya Kamu udah on lagi dan ternyata ada kabar duka. Antara lega dan aku juga kasian ama Kamu, karena Kamu kehilangan orang yang paling si Kamu sayang. Stay Strong, Kamu! 💪💪

Tak lupa diriku ini menagih traktiran ulang tahun Kamu yang jatuh pada awal tahun dan traktiran Kamu yang lolos buat pergi ke Jerman. AH IYA MENTEMEN SEKALIAN~ Y’all must know that Kamu itu lolos buat dapet Sommerkurs ke Jerman dan itu gretoong~ NGIRI BANGET ELAAH >< Si Kamu tuh lulus buat tingkat A2 (aku A1 dan ga dapet ke Jerman -_- tapi luluus, Gut lagi nilainya ehe). Ga keren apa tuh si Kamu. Makanyaa kalian semua temenan deh ama Kamu, pasti entar kebawa pinter. Siapa tau entar salah satu dari kaliaan dibawa ke Jerman ama Kamu eheee XD

Setelah tagih menagih dan deal-dealan *ah elah*, akhirnya aku dan Kamu sepakat menentukan hari untuk traktiran. Tapi cuma berdua. Aku lupa deh kenapa ga ngajak temen cowo yang selalu bareng aku dan Kamu, tapi intinya aku dan Kamu pergi berdua aja ke TSM. Aku dan kamu ketemuan di depan The Harvest Buah Batu buat pergi bareng ke TSM. Bodonya, aku lupa bawa helm dan Kamu cuma bawa satu helm buat Kamu pake. Yowes, dengan keberanian dan doa penuh supaya ga ditilang polisi *lebay*, aku dan Kamu pergi ke TSM.

Kamu pake sweater hitam favorit Kamu yang bagian tangannya bolong akibat insiden dengan sebuah mobil di daerah SMA 20 Bandung. Aku … ah ga perlu lah tau aku pake baju apa WKWKWK wah ga penting banget ini XD aku dan Kamu mesen tiket yang niatnya mau nonton pas siang aja, eh dapetnya tiket yang rada sorean, sekitar jam 15.45 kayaknya.

Selagi nunggu nonton, aku dan Kamu makan duluuu di A&W. WAAH DETAIL SEKALI YA, AKU GAMPANG HAPAL SAMA TEMPAT WKWK. Jujur, aku tiba-tiba malu gitu buat makan di depan Kamu. Gatau kenapa, ampe aku ga ngabisin ayam aku dan kukasihin ke Kamu >< trus setelah itu aku dan kamu jalan ke Gramedia dan Kamu cerita cukup banyak tentang hal-hal pribadi Kamu yang ga perlu aku ungkapin di sini. Kalau kalian kepo, tanya Kamu langsung yaaak eheheheee. Aku ama si Kamu juga sempet jalan-jalan keluar TSM. Ke rumah temen yang lagi berduka. Niatnya mau menghibur gituu dan ngajak nonton bareng, tapi temen aku dan Kamu lagi ga ada di rumahnya. Aku dan Kamu balik lagi ke TSM, jajan Calais dan Kamu shalat. Aku sih nunggu deket bioskop. Oiyak, ini udah ga puasa yaak dan aku lagi ga shalat.

Trus aku dan Kamu masuk ke bioskop dan masi nunggu sekitar 15 menitan. Di situ aku dan kamu duduk di kursi deket pintu masuk ke toilet. Di situ, Kamu tiba-tiba ngasih aku sebuah amplop merah kecil. Aku kaget. Asli. Karena pas makrab ekskul kemaren, ada sesi para anggota ekskul harus bikin surat cinta (amplop merah) dan surat benci (amplop hitam). So, amplop merah itu menunjukan surat cinta :’ aku buka isinya .. dan … ada selembar kecil surat … dan … itu bahasa jerman -_- dan aku gangerti. AHAHAHA BODO YA SAYA WKWKWKWK ah, kalian penasaran pasti isinya apaa? Ga akan aku kasih tau aaah~ biar tetap jadi rahasia aku dan si Kamu AHAHAH 😂😹😎

Trus aku dan Kamu nonton Dawn to The Planet of The Apes dan filmnya … RAME BANGET! Emang beneran rame yaah bukan karena efek nontonnya sama siapa, tapi beneran ramee wkwk. Kelar nonton ternyata udah malem -_- kayaknya udah Maghrib menuju Isya gituu. Si Kamu shalat dan aku ke toilet buat ngaca. Pengen liat aja seberapa jelek si aku yang lagi jalan ama si Kamu WKWK. Setelah itu aku dan kamu turun ke bawah menuju lobby dan disitu aku melakukan hal yang ga aku sangka bakal aku lakuin ke Kamu … dan aku malu buat cerita di sini WKWK Aku dan Kamu mendapati kalau Bandung diguyur hujan. Aku nyari-nyari taksi tapi gadapet terus dan kayak ga ada taksi malem itu di TSM -_- aku nelpon Blue Bird dan Gemah Ripah pun ga bisa. Entah aku ga ada pulsa atau emang ga diangkat -_-

Kamu bersedia nganterin aku ke rumah yang sebenarnya aku hindari ini. Bukan takut ketahuan Ibun Bapan. Tapi …. RUMAHKU JAUH BANGET -_- walaupun si Kamu ini lagi tinggal di Buah Batu, tapi tetep aja jauh. Mana udah malem juga.

Akhirnya, aku dan kamu jalan menuju parkiran motor. Diperjalanan menuju parkiran, aku inget banget, aku dan Kamu mau melewati sebuah genangan air yang cukup besar dan ga keliatan. Karena jalannya si Kamu ini lambat banget dan kalian tau laaah kalau aku jalannya secepet apa. Aku teaaa si pejalan kaki dan pengguna angkot. Harus cepat! Aku otomatis narik tangan kiri Kamu supaya jalannya cepet dan menghindari genangan air itu. DAN DI SANALAH TERJADI HAL YANG MEMBUAT JANTUNGKU BERHENTI BERDETAK SESAAT …. YAITU … SI KAMU BALIK MEMEGANG TANGANKU DAN MENGGANDENGNYA ERAT!

OH

MY

GOD

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! GA BAHAGIA APA COBA AKU, SAUDARA-SAUDARIKU ><

Rasanya yaah, ga bisa diungkapin pake kata-kata. Pokonya aku seneng bangeeet >< Aku bahagia bangeeet, ah yampuun :’ ingetnya aja bikin aku seneeeng, seriuusaaan WKWKWK  aku senyum senyum sendiri sekarang cobaaak.

Lanjuut! Si Kamu nganterin aku sampai depan komplek setelah melewati jalan yang gelap dan panjang (jalanan di Gede Bage belum seterang sekarang) dan dingin. Aku berterimakasih pada si Kamu yang udah mau nganterin ampe sejauh ini. Aku dan Kamu high five dan Kamu kembali memegang erat tanganku. GILA aku gatau mau respon apa. Aku malu, seneng, gamau lepasin, aaaaaaa campur aduk >< yang awalnya kedinginan, berasa hangat. Lebay emang, tapi serius, ini yang aku rasain. Tiba-tiba kayak inget sama lagu The Band Perry yang If I Die Young. Oke, title-nya emang nyeremin. Tapiii diliriknya ada sebuah kalimat yaitu, ” .. I’ve never known the lovin’ of the man, but it sure felt nice when he was holdin’ my hand .. “. Itu … sangat terbukti .. pada malam itu. Aku belum pernah ngerasa sesuka ini ama seorang laki-laki dan aku baru tau, kekuatan skinship berupa pegangan tangan bisa sehebat ituuu WKWKWK astagaaa, aku seneng bangeet 👼

Sampai di rumah tuh ya, aku langsung mandi dan ga berhenti liat tangan kananku yang Kamu genggam. Kalau ini mimpi, Masya Allah mimpi apaa sebagus dan senyata ini :’) Oiyaa, aku ga lupa buat translate surat dari Kamu, dan isinya lucu bangeet. Geje dan biasa aja sii WKWKWK tapi itu manis menurut akuu 🙂 dari orang secuek Kamu, ngasih surat kayak gitu buat aku yang berupa cewe biasa bangeet tuh rasanya … manis bangeeet. Ini pertama kalinya aku dikasih surat macem beginian. Ya ampuun, aku seneng banget parah wkwk.

Aku sadar, bener-bener sadar, kalau Kamu tuh sebenarnya eemang care sama orang lain dibalik cueknya Kamu. Kamu itu perhatian dan sayang banget sama orang yang udah deket sama Kamu dengan cara Kamu yang menurutku unik dan beda. Sukses bisa bikin orang itu ngerasa dia berarti dan spesial. Ah, Kamu bisa ajaaa :’)

Dari situ, aku dan Kamu semakin dekat. Itu sih yang aku rasakan. Kamu dan aku makin sering chat dan emang sedikit canggung sih tiap ketemu Kamu di dunia nyata. Aku aja kali ya yang ngerasain itu. Oiya, si Kamu ini udah mulai manggil aku yang lucu-lucu. Dulu sempet manggil aku Monyet -_- sekarang manggil aku Tuan Putri 👸WKWKWK duh, kebayang deh kalau si Kamu baca post ini, aku yakin si Kamu ga akan percaya dan mungkin nyesel WKWKWK

Di saat-saat yang ga jelas gini, aku dan Kamu sering nanyain hal-hal yang ga jelas juga, kayak udah makan atau belum, udah shalat atau belum, udah mandi atau belum, lagi apa, dan sebagainyaa. Ah ada juga sii drama mau ditinggal ke Jerman, sedih asli, aku ga boong kalau aku beneran sedih 🙂 Aku juga dilatih sama si Kamu buat tidur lebih cepet. Jam 22.00 aku harus udah tidur cobaaa. Padahal yah, aku pengen tidur lebih larut biar bisa ngobrol lama sama si Kamu. Eh, malah disuruh tidur cepet, biar ga sakit katanyaaa hihii makasi yaaa 😀

Hubungan aku dan si Kamu yang menurut si Kamu ga jelas ini, berujung menjadi “sesuatu” di awal Bulan Agustus 2014. Aku yang akan ditinggal si Kamu ke Jerman mendapat hadiah yang sangaat menyenangkan. Bahkan lebih dari menyenangkan. Ya Allah, ingetnya aja bikin aku mau nangis WKWK oke … Si Kamu ini, tiba-tiba nyusulin aku yang lagi nongkrong ama teman-teman SMA-ku ke BIP. Dengan segala alesan yang aku buat kepada teman-temanku (maafkan aku, guys T^T), aku menemui si Kamu ini di dekat Adidas Store di plaza tersebut. Aku terkejut, si Kamu ga bohong. Si Kamu bener-bener ada di sana. Kejutan itu ga berakhir, karena dengan tiba-tiba si Kamu, sebagai lelaki, menyatakan suka ke aku, sebagai perempuan, dan bertanya, apakah aku mau jadi pacar si Kamu.

Oke.

Ini.

Gila.

Aku bingung, karena hal ini terjadi secara tiba-tiba. Aku ga nyangka kalau aku, bakal ngedenger ini dari laki-laki yang aku suka dari kelas satu SMA. Laki-laki yang aku kagumi dan aku mencoba untuk menutupi perasaanku pada laki-laki ini dengan sebaik mungkin. Entah sudah berapa kali aku galau pada laki-laki ini, padahal laki-laki ini hanya temanku. Entah berapa kali aku cemburu pada laki-laki ini setiap kali dia dekat dengan perempuan yang sangat amat lebih cantik dariku, bahkan lebih pantas untuk laki-laki yang memiliki mata yang indah dan senyum yang paling manis ini. Entah berapa banyak omonganku yang mungkin bisa dibilang bohong, untuk menutupi perasaanku pada laki-laki yang benar-benar bisa membuatku nyaman dan hanyut dalam obrolan santai. Aku ga nyangka, kalau rasa sukaku, mungkin ekstrimnya rasa cintaku, ga bertepuk sebelah tangan. Laki-laki yang penuh perhatian dan rasa sayang ini menyatakan kalau dia suka padaku dan bertanya padaku untuk menjadi pacarnya.

Jika ini mimpi, aku hanya berharap ini benar-benar bisa jadi kenyataan. Senangnya, ini adalah kenyataan. Sambil menggenggam erat tangan si Kamu, aku berkata “Iya, aku mau”, dan BIP, jelasnya bangku sebrang Electronic Solution, menjadi saksi, aku dan si Kamu resmi menjadi sepasang kekasih pada tanggal 4 Agustus 2014.

Ah dan di sinilah ada kata baru nih yang menggambarkan aku dan si Kamu, yang sudah bersama-sama, yang disebut Kita. Kalau diantara aku dan si Kamu itu ada satu kata juga, namanya Cinta. EAAAAAAAAAA WKWKWKWKWK 😳😚😝

Aaaaah sekian dulu yaaa ceritanyaaa 🙂 Karena perjalanan aku dan kamu atau yaaa sekarang disebut Kita, masih panjang bangeeeeeet~ aku bakal bikin di post selanjutnya aja yaaah 🙂

Maafkan jika bosaaan membacanya karena ga ada foto atau gambar samsek. Aku nulis ini cuma mau berbagi kisah bahagia aku aja sama kalian semuaaaa. Serius deh, aku bener-bener bahagia. Ini kisah pacaran aku yang pertama dan aku harap banget bisa jadi yang terakhir. Mauku adalah mendapatkan lelaki satu untuk selamanya. Niatnya sii biar ga dosa WKWKWK tapi tetep aja judulnya pacaran, semoga aja diberkahi Allah SWT yak si Kita ini EHEHEHE

YA AMPUN.

AKU NULIS INI DARI JAM 10 MALEM TANGGAL 3 JULI 2016 DAN SEKARANG UDAH JAM SETENGAH 7 PAGI TANGGAL 4 JULI 2016. MARI SAYA ISTIRAHAT DULUUUU~

Selagi kalian membaca, aku bakal ngetik post selanjutnya yaak! Makasih kalian semuaaa, maaf ada typo dan maaf banget kalau ada pihak yang tersinggung. Aku cuma mau ngeluarin unek-unek aja karena aku yang selama tahun 2016 ini stressfull paraah dan ya, aku cuma mau berbagi kisah bahagiaku 🙂

Wassalamualaikum ^^

Advertisements

2 thoughts on “Kamu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s